Ganjar dan Mahfud Tiba di Medcen TPN Sebelum Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres

Selasa, 14 November 2023 - 18:25 WIB
loading...
Ganjar dan Mahfud Tiba di Medcen TPN Sebelum Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres
Capres Ganjar Pranowo bersama istri tiba di Medcen TPN. Ganjar mampir di sini sebelum berangkat ke KPU mengikuti pengundian nomor urut capres-cawapres. Foto/Danandaya
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menghadiri pengundian nomor urut capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (14/11/2023) malam. Sebelum berangkat ke KPU, pasangan tersebut mampir sejenak di Media Center (Medcen) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar tiba di Medcen TPN sekitar pukul 18.05 WIB. Sementara Mahfud MD tiba lebih dulu sekitar pukul 17.55 WIB.

Terlihat pria berambut putih itu mengenakan pakaian bernuansa hitam, selaras dengan pakaian yang dikenakan istrinya Siti Atikoh. Ganjar juga sempat menyapa awak media, dan memberikan sedikit pertanyaan.

"Sudah makan belum? Sama, sabar ya," tanya Ganjar kepada awak media.

Ganjar dan Mahfud Tiba di Medcen TPN Sebelum Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres

Cawapres Mahfud MD tiba diMedcen TPN. Foto/Danandaya


Diketahui, agenda di Medcen TPN nantinya ada doa bersama lintas agama bersama pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Sementara, pengundian dan penetapan nomor urut capres-cawapres digelar di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023) pukul 18.30 WIB. Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari menjelaskan kegiatan hari ini diawali dengan gala dinner bersama dan ditutup dengan sambutan masing-masing pasangan calon.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)