Usai Diperiksa KPK, Ibunda Sebut Aditya Moha Anak Berbakti

Selasa, 17 Oktober 2017 - 19:04 WIB
Usai Diperiksa KPK, Ibunda Sebut Aditya Moha Anak Berbakti
Usai Diperiksa KPK, Ibunda Sebut Aditya Moha Anak Berbakti
A A A
MANADO - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Marlina Moha Siahaan, ibu dari anggota Komisi XI DPR dari Fraksi Golkar, Aditya Anugrah Moha di ruangan Wadir Reskimsus Polda Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (17/10/2017).

Marlina diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Sulawesi Utara, Sudiwardono terkait penanganan putusan perkara banding. Dia juga diperiksa sebagai saksi untuk putranya yang sudah berstatus tersangka.

“Tidak ada yang bisa saya ungkapkan. Saya bersyukur dari sekian banyaknya ibu yang punya seorang anak yang sangat berbakti untuk orang tuanya,” ujar Marlina usai diperiksa, Selasa (17/10/2017).

Mantan Bupati Bolaang Mongondow itu mengungkapkan apa yang dilakukan putranya tidak lain hanya untuk ibunya, meskipun dari aspek hukum salah.

“Tetapi sebagai seorang ibu saya berterima kasih kepada ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, saya diberi anak yang sangat berbakti. Mudah-mudahan banyak anak-anak yang akan berbakti dan menyayangi orang tuanya,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Marlina juga meminta masyarakat Sulut dan para wartawan mendoakannya agar diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Mudah-mudahan saya dan anak saya diberikan kekuatan dan kesabaran. Saya yakin dan percaya ada hikmah di balik ini semua,” tandasnya.

Seperti diketahui, Aditya dan Sudiwardono telah ditetapkan sebagai tersangka suap oleh KPK dalam kasus itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4008 seconds (0.1#10.140)