Pemilu 2024, HT Makin Optimistis Partai Perindo Raih 2 Digit Kursi Legislatif

Sabtu, 11 November 2023 - 14:59 WIB
loading...
Pemilu 2024, HT Makin Optimistis Partai Perindo Raih 2 Digit Kursi Legislatif
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis dalam menyambut Pemilu 2024. HT pun yakin bahwa Partai Perindo mampu meraih dua digit kursi legislatif di Pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan HT saat usai menggelar Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference iNews Tower, Jakarta Pusat.

"Dua digit itu target, tapi dua digitnya bukan terlalu bawah ya, anggapan saya dua digitnya itu sampai antara 13, 14, 15," ujar HT di lokasi, Sabtu (11/11/2023).

Oleh karena itu, HT meminta semua kader Partai Perindo bekerja dengan strategi agar target perolehan suara dua digit pada Pemilu 2024 tercapai.



Diketahui, Partai Perindo menggelar Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat. Konsolidasi tersebut, dipimpin langsung oleh HT.

Menanggapi hal itu, HT mengatakan, dirinya optimistis melihat para anggota Caleg Perindo yang akan berjuang di kontestasi Pemilu 2024.

"Saya lihat kualitas yang pertama, kualitas calegnya bagus, dan punya kapasitas, yang kedua saya lihat juga program yang kita sudah canangkan supaya perolehan suaranya maksimal itu juga baik," ujar HT di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)