Gelar Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, HT Optimistis Lihat Kualitas Caleg Partai Perindo

Sabtu, 11 November 2023 - 13:51 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, HT Optimistis Lihat Kualitas Caleg Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023). Konsolidasi tersebut, dipimpin langsung Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Menanggapi hal itu, HT mengatakan dirinya optimistis melihat para anggota Caleg Perindo yang akan berjuang di kontestasi Pemilu 2024.

"Saya lihat kualitas yang pertama, kualitas calegnya bagus dan punya kapasitas. Yang kedua saya lihat juga program yang kita sudah canangkan supaya perolehan suaranya maksimal itu juga baik," ujar HT di lokasi.

HT menuturkan dirinya juga yakin dengan kampanye digital yang dimiliki Partai Perindo bisa lebih baik dari kampanye partai-partai lain yang ada di Indonesia.

"Saya rasa akan lebih baik, mudah-mudahan dari yang lain, karena satu satunya partai yang pakai digital di dalam kampanyenya nanti," paparnya.

Dengan adanya kekompakan di antara Caleg DPR RI maupun DPRD, HT juga optimistis Partai Perindo akan bisa meraih suara maksimal baik di Kebon Sirih (DPRD) maupun di Senayan.



"Kemudian yang ketiga solid, kompak ini penting, kompak termasuk tandem antara Caleg DPR RI, DPR Provinsi, bagi saya sangat optimistis, kita akan dapat suara cukup baik di DKI, baik itu DKI satu, dua, dan tiga," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)