Golkar Yakin Jokowi Menang Lagi, Ini Targetnya

Minggu, 15 Oktober 2017 - 18:01 WIB
Golkar Yakin Jokowi Menang Lagi, Ini Targetnya
Golkar Yakin Jokowi Menang Lagi, Ini Targetnya
A A A
JAKARTA - Partai Golkar konsisten untuk mengusung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Bahkan partai berlambang pohon beringin itu merasa yakin Jokowi akan unggul pada perhelatan lima tahunan itu. Golkar menargetkan mantan Wali Kota Solo itu akan meraih suara di atas 50%.

"Kami telah menargetkan kemenangan‎ Pak Jokowi pada Pemilu 2019 minimal 65 persen," ungkap Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017). (Baca juga: Partai Golkar Daftar ke KPU )

Dia menambahkan, penetapan Jokowi sebagai calon presiden (capres) Partai Golkar melalui forum Rapat Pimpinan Nasional Golkar tahun 2016. "Penetapan Capres itu sudah final," kata Idrus.

Sejumlah langkah untuk memenangkan Presiden Jokowi di Pilpres mendatang sedang disiapkan partai yang dipimpin oleh Setya Novanto itu. Baca juga: Golkar Mulai Sosialisasikan Jokowi Capres 2019 )

Dengan mendukung Jokowi, Idrus memiliki keyakinan kuat perolehan suara Golkar akan meningkat pada Pemilu 2019.

"Itulah komitmen partai Golkar, dan sekali lagi konsisten kehadirannya membawa elektabilitas serta meningkatkan capaian kemenangan 2019," paparnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4472 seconds (0.1#10.140)