Ini Dia Juara Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia 2023, Siap Tampil di Junior Idol World

Jum'at, 10 November 2023 - 09:12 WIB
loading...
Ini Dia Juara Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia 2023, Siap Tampil di Junior Idol World
Kontes Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia telah memilih pemanang. Siapa saja? Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ajang kontes Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia telah memilih pemanang pada acara yang diselenggarakan di Black Owl Kelapa Gading Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Pemenang Indonesian Stars Search 2023 diraih oleh Zaskya Alya Kyla dari Sulawesi Selatan. Selain itu, 3 runner up juga akan mewakili Indonesia melalui ajang Junior Idol World.

Lalu, pemenang Miss Teen Beauty 2023 diraih oleh Zahra Khairunnisa dari Kalimantan Timur. Dia bersama ke 3 runner up rencanany juga akan mewakili Indonesia melalui beberapa ajang bergengsi di taraf internasional.


Mulai ajang Miss Teen International di India, ajang Teen Universe di Dominican Republic, ajang Pre Teen Universe di Dominican Republic, serta ajang Miss Teen Icon International di Cambodia.

Pemenang ajang kontes Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia ini sendiri dipilih berdasarkan voting dan penilaian dari lima juri yang turut hadir menyaksikan langsung dan memberikan pertanyaan ke seluruh peserta di momen final tersebut.

Kelima juri tersebut adalah 2ND Miss Grand International 2022 Andina Juli, CEO Krown Creative Enterprise Vino Assad, Fashion & Jewelry Designer Lenny Hartono, Founder Manohara Beauty Camp Yento Chen, dan Indonesian Casting Director Donis Pratama.

“Congratulations. You did it girls. Kalian luar biasa. Dan untuk adanya acara ini yang pastinya aku sangat bangga sekali. Karena yang kita tahu, pageant di Indonesia itu mungkin masih banyak orang yang belum kenal,” ujar 2ND Miss Grand International 2022 Andina Juli, sebagai salah satu juri.

“Tapi dengan adanya pageant untuk anak-anak dan remaja ini bisa menambah pengetahuan orang tentang beauty pageant di Indonesia. Dan aku yakin nanti salah satu di antara kalian ada yang akan membanggakan Indonesia di kancah internasional,” sambungnya.

Penggagas & CEO dari Krown Creative Enterprise, Vino Assaad sendiri memiliki visi untuk mencari talenta muda berbakat Indonesia untuk bisa bersanding dengan talenta muda dunia dan menjadi ikon internasional.

Vino merupakan pemegang lisensi dari Miss Teen International asal India, Miss Teen Universe & Pre Teen Universe asal Dominican Republic, & Miss Teen Icon International asal Cambodia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)