Jokowi Pesan Jika Ada Orang Tak Dikenal Tawarkan Permen, Tolak!!!

Rabu, 11 Oktober 2017 - 11:08 WIB
Jokowi Pesan Jika Ada Orang Tak Dikenal Tawarkan Permen, Tolak!!!
Jokowi Pesan Jika Ada Orang Tak Dikenal Tawarkan Permen, Tolak!!!
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba, pornografi dan kekerasan kepada Siswa sekolah tingkat SD sampai SMA/SMK. Presiden memberikan perhatian penuh tentang bahaya narkoba.

Kepada Siswa dan Siswi yang hadir, Jokowi berpesan agar tidak mudah tergoda dengan iming-iming atau pemberian orang. Apalagi orang tersebut tidak dikenal.

"Anak-anaku semuanya, saya titip kalau ketemu orang tak dikenal kemudian menawarkan sesuatu, permen misalnya anak-anak harus langsung menolaknya," pinta Jokowi di Hall C1 JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Jokowi meminta kepada para siswa agar hati-hati terhadap hal tersebut. Dia juga berpesan kepada guru dan orang tua siswa ikut mengawasi secara ketat setiap aktivitas anak baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan rumah. "Sekali lagi belajar yang rajin, rajin sembahyang dan olahraga," tutur Jokowi.

Presiden Jokowi beberapa waktu lalu menyampaikan kegelisahanya mengenai penyalahgunaan narkoba dan obat ilegal. Jokowi mengaku geram dengan pelaku pengedar dan bandar narkoba. Terlebih beberapa waktu lalu dia mendapat kabar tak sedap mengenai pil bernama PCC dan pil jin yang dinilainya telah memakan banyak korban.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)