Firli Bahuri Absen Dipanggil Polda Metro, Johanis Tanak Sebut Reschedule Pemeriksaan Hal Biasa

Selasa, 07 November 2023 - 07:55 WIB
loading...
A A A
Ali menjelaskan lokasi Road Show Bus KPK saat ini masih berada di wilayah Aceh. Sehingga, Firli masih akan tetap di sana sekaligus mengisi beberapa kegiatan KPK.

"Ada beberapa kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KPK nantinya sehingga sudah berkirim surat untuk mengkonfirmasi gitu ya ketidakhadiran," ujarnya.

Atas konfirmasi ketidakhadiran tersebut, Ali menyebutkan pimpinannya itu tidak mangkir dari panggilan yang dimaksud. Ali berdalih Firli tidak mangkir lantaran sudah berkirim surat untuk tidak hadir.

"Kalau mangkir itu kalau tidak ada pemberitahuan tidak ada konfirmasi," katanya.

Sebelumnya, Penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali mengagendakan pemeriksaan tambahan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. Firli akan diperiksa Selasa pekan depan.

Firli akan kembali diperiksa terkait penyidikan kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL).



"Pemeriksaan keterangan tambahan, pengambilan keterangan tambahan terhadap saksi FB selaku Ketua KPK RI untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa tanggal 7 November 2023 pukul 10.00 WIB di Ruang Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Lantai 21 Gedung Promoter,” ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (3/11/2023).
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)