Kodam Jaya Gelar Tradisi Penyambutan Pangdam Baru Mayjen TNI Dudung Abdurachman

loading...
Kodam Jaya Gelar Tradisi Penyambutan Pangdam Baru Mayjen TNI Dudung Abdurachman
Kodam Jaya menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan calon Pangdam baru Mayjen TNI Dudung Abdurachman beserta Ny. Rahma Dudung Abdurachman, di Makodam Jaya. Foto/Pendam Jaya
A+ A-
Kodam Jaya menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan calon Pangdam baru Mayjen TNI Dudung Abdurachman beserta Ny. Rahma Dudung Abdurachman, di Makodam Jaya Jalan. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (5/08/2020).

Tradisi penyambutan diawali dengan pengalungan bunga sebagai ucapan selamat datang di Makodam Jaya oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa. Setelah itu, dilanjutkan dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga kesatriaan Makodam Jaya/Jayakarta. (Baca juga: HT dan Pangdam Jaya Bersinergi untuk Membangun Jakarta)

Selanjutnya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman menerima ucapan selamat datang dari Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr serta Staf Ahli Pangdam Jaya/Jayakarta, para Asisten Kasdam Jaya/Jayakarta dan segenap pejabat utama Kodam Jaya/Jayakarta.

Usai mendapatkan ucapan selamat, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman juga menjalani tradisi sakral yang wajib dilakukan yaitu penghormatan kepada lambang lambang kesatuan dan penciuman bendera Pataka Kodam Jaya/Jayakarta. Dengan demikian Mayjen TNI Dudung Abdurachman secara resmi telah diterima sebagai keluarga besar Kodam Jaya/ Jayakarta. Melalui Tradisi Penerimaan ini juga diharapkan akan menciptakan keakraban dengan penuh kekeluargaan antara pimpinan, dengan seluruh prajurit dan PNS serta Persit Kodam Jaya.

(cip)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top