Presiden Jokowi Kunker Empat Hari di Kaltim, Ini Agendanya

Selasa, 31 Oktober 2023 - 21:05 WIB
loading...
Presiden Jokowi Kunker Empat Hari di Kaltim, Ini Agendanya
Presiden Jokowi disambut Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Selasa (31/10/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Timur, Selasa (31/10/2023). Presiden akan melakukan sejumlah agenda kegiatan pada kunjungan kerja yang direncanakan berlangsung selama empat hari itu.

Pesawat TNI AU yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan sekitar pukul 17.25 Wita. Kedatangan Presiden Jokowi disambut Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto.

"Selamat datang Pak Presiden," sambut Pj Gubernur Akmal Malik.



"Terima kasih Pak Pj," balas Presiden Joko Widodo.

Pj Gubernur Akmal menjelaskan dalam lawatannya kembali ke Kaltim kali ini, Presiden Jokowi akan melakukan sejumlah kegiatan.

Pada Rabu (1/11/2023) Presiden Jokowi akan melakukan ground breaking Bandara VVIP IKN, sejumlah gedung perbankan, rumah sakit dan sekolah dasar di sekitar IKN.

Kamis (2/11/2023, Presiden Jokowi juga akan melakukan groundbreaking gedung Bank Indonesia (BI), BPJS dan PLTS.

"Pak Presiden juga akan kembali meninjau Persemaian Mentawir," kata Pj Gubernur Akmal.

Hari terakhir kunjungan kerja, Presiden Jokowi akan menghadiri Festival Harmoni Budaya di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara dan Festival Ehau di Barong Tongkok, Kutai Barat.

"Mudah-mudahan semua agenda Presiden Joko Widodo berjalan lancar dan sukses," kata Akmal.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)