Pesan Mahfud MD ke Relawan: Selamatkan NKRI dari Ancaman Pembusukan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 21:17 WIB
loading...
Pesan Mahfud MD ke Relawan: Selamatkan NKRI dari Ancaman Pembusukan
Cawapres Mahfud MD menghadiri acara konsolidasi relawan di Yogyakarta, Minggu (29/10/2023). Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD meminta kepada kelompok relawan pendukungnya di Yogyakarta untuk menyelamatkan NKRI dari ancaman pembusukan karena praktik-praktik korupsi dan masalah penegakan hukum di Indonesia.

Mahfud mengatakan kepada 42 kelompok relawan yang dia temui di Yogyakarta untuk memilih calon pemimpin yang tepat, yang berorientasi pada kesatuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita selamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dari ancaman-ancaman pembusukan yang sudah mulai menggerogoti Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta. Tetapi, gerogotan-gerogotan itu akan kita hadapi dan kita bersihkan pada 14 Februari 2024 mendatang," kata dia saat memberikan sambutan di acara konsolidasi relawan di Yogyakarta, Minggu (29/10/2023).



Oleh karena itu, Mahfud MD berpesan kepada para relawan untuk bergerak secara efektif dalam rangka memenangkan Pilpres di 2024. Mahfud meminta kepada relawan pendukungnya agar tidak terlalu banyak membuat acara-acara seremonial, namun langsung terjun menyosialisasikan program-program kepada kerabat dan tetangga.

"Karena ini acaranya konsolidasi, mungkin kita tidak perlu banyak acara-acara seremonial. Sesudah acara ini bubar, datangi masing-masing tetangga, saudara, datangi agar memilih pemimpin yang benar. Jangan mau diintimidasi oleh siapa pun karena negara ini adalah negara demokrasi," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)