Konsolidasi Relawan Jogja, Mahfud: Pilih Pemimpin yang Tepat untuk Indonesia ke Depan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 19:03 WIB
loading...
Konsolidasi Relawan Jogja, Mahfud: Pilih Pemimpin yang Tepat untuk Indonesia ke Depan
Cawapres Mahfud MD mengimbau masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin untuk melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia ke depan. Foto/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD mengimbau masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin untuk melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia ke depan.

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara konsolidasi relawan pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Ringroad Selatan, Wojo, Yogyakarta, Minggu (29/10/2023).

Dihadapan ribuan relawan yang hadir, Mahfud berpesan agar mereka memilih pemimpin yang berorientasi pada persatuan dan kesatuan bangsa, membangun kesejahteraan dan bersikap tegas terhadap praktik-praktik korupsi.



"Kita semua cinta Jogja dan akan melanjutkan perjuangan dari Jogja untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan salah satu cara yang paling dekat untuk saat ini adalah saudara memilih pemimpin-pemimpin yang tepat, untuk Indonesia masa depan, yaitu pemimpin yang selalu berorientasi menjaga persatuan dan kesatuan negara Indonesia," katanya.

Menurut Mahfud, persoalan korupsi hingga penegakan hukum masih menjadi penyakit yang membuat kesejahteraan masyarakat Indonesia tak terwujud secara merata. Oleh karenanya, dia mengajak para relawan turut berperan dalam menyelamatkan negara Indonesia dari penyakit korupsi.

"Mari kita selamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dari ancaman-ancaman pembusukan yang sudah mulai menggerogoti. Penyakit itu akan kita hadapi dan akan kita bersihkan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," ujar Mahfud yang langsung disambut tepuk tangan para relawan.



Mahfud meminta kepada para relawan untuk bergerak efektif demi memenangkan pilpres yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Salah satunya dengan intensif turun ke masyarakat dan menyosialisasikan program kerja terkait pemberantasan korupsi yang menjadi agenda utama yang dirancang pasangan Ganjar-Mahfud.

Mahfud MD menegaskan, koalisi pengusung Ganjar-Mahfud adalah koalisi kebenaran. Menurutnya, pencalonan ini bukan untuk kepentingan dirinya ataupun Ganjar Pranowo, melainkan demi kepentingan bangsa dan negara. "Pertemuan hari ini adalah koalisi kebenaran, bukan soal Ganjar, bukan soal Mahfud, yang penting adalah kebenaran untuk membangun masa depan Indonesia," kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia (GAMARI) Yogyakarta, Widiasto Wasana Putra mengatakan temu relawan ini bertujuan untuk menguatkan jaringan di akar rumput. "Indonesia akan memilih pasangan yang memiliki kapasitas, kapabilitas, dan integritas yang tidak diragukan lagi, Ganjar Mahfud adalah pasangan ideal," ucapnya.

Menurutnya, Ganjar dan Mahfud adalah pasangan yang telah terbukti memiliki pengalaman baik di tingkat legislatif, eksekutif dan yudikatif.

Keterangan foto.
Cawapres Mahfud MD menghadiri acara konsolidasi relawan di Yogyakarta, Minggu (29/10/2023). Foto/MPI/Yohanes Demo
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)