Rayakan HUT ke-55 Ganjar Pranowo, Relawan Bagikan 1.000 Kuntum Bunga dan 65 Ambulans ke Warga

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 20:51 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-55 Ganjar Pranowo, Relawan Bagikan 1.000 Kuntum Bunga dan 65 Ambulans ke Warga
Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) membagian 1.000 kuntum bunga dan 65 ambulans rayakan ulang tahun ke-55 Ganjar Pranowo, Sabtu (28/10/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Momen ulang tahun calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , menjadi ajang positif bagi relawan yang tergabung Posko Perjuangan Rakyat (Pospera). Kelompok relawan itu membagikan 1.000 bunga mawar kepada warga.

Ketua Umum DPP Pospera, Mustar Bona Ventura Manurung menjelaskan, pembagian bunga mawar itu merupakan simbol sebagai rasa syukur krpada Ganjar yang telah menginjak umur 55 tahun.

"Sekaligus menjadi seruan bahwa pilpres haruslah menjadi pemilu damai di tahun 2024 yang tidak lama lagi, kira-kira 108 hari lagi. Ini menjadi seruan damai, pemilu harus menjadi ajang riang gembira dan menjadi pemilu yang tanpa intervensi apa pun, sehingga menjadi ajang di mana rakyat yang harus menjadi pemenang," kata Bona di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar, Menteng, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).



Tak hanya 1.000 kuntum bunga mawar, Pospera juga membagikan puluhan unit mobil ambulans. Setidaknya, ada 65 unit ambulans yang disalurkan di desa-desa khususnya di Jawa Barat.

"Unit ambulans hari ini yang datang yang kita minta untuk hadir sekitar 65-an unit ambulans. Unit ambulans ini memang yang setiap harinya, 24 jam itu berada di kampung kampung, berada di desa desa yang kita aktifkan sebagai tenaga yang kita minta untuk melayani masyarakat secara gratis," terang Bona.

"Nah, tapi unit ambulan ini memang setiap harinya itu prioritas nantinya akan kita gerakan di wilayah Jawa Barat, fokus pelayanannya kita peruntukan untuk di wilayah Jawa Barat," tambahnya.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud ini juga menjelaskan, acara itu merupakan konsolidasi tim medis kesehatan. Salah satu tujuannya, sebagai bentuk ucapan rasa syukur terhadap hari lahir Ganjar. "Sebagai ucapan rasa syukur untuk Pak Ganjar agar tetap sehat, kuat," terang Bona.



Dalam kegiatan itu, para relawan yang membagikan bunga dan ambulance ini terdiri dari Pospera, Sehat Bersama Ganjar, dan Federasi Serikat Pekerja Farmasi Kesehatan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)