Ganjar Pranowo Ulang Tahun ke-55, Ucapan Selamat Mengalir dari Berbagai Kalangan

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:52 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Ulang Tahun ke-55, Ucapan Selamat Mengalir dari Berbagai Kalangan
Capres 2024 Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Pada hari ulang tahunnya yang ke-55 hari ini, Sabtu (28/10/2023), Calon Presiden Ganjar Pranowo mendapat sejumlah kejutan. Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai kalangan.

Salah satu kejutan adalah ketika Ganjar menghadiri sebuah diskusi bersama pengusaha muda yang merupakan anggota dari organisasi Full Gospel Business Men's Fellowship (FGBMFI) International di Balai Sarbini Jakarta.

Di acara tersebut, ia diberi kejutan perayaan ulang tahun oleh para pengusaha muda yang hadir. Setelah Ganjar menyelesaikan presentasinya, Dalie Sutanto, Presiden Nasional FGBMFI, naik ke panggung dan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

"Pada hari ini, yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pak Ganjar juga merayakan ulang tahunnya. Mari kita bangkit untuk memberikan selamat kepada beliau," kata Dalie dalam pernyataannya, Sabtu (28/10/2023).

Semua peserta yang hadir bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Ganjar meniup lilin yang ada di kue ulang tahun tersebut. Ia kemudian memberikan potongan kue pertama kepada Presiden Nasional FGBMFI, Dalie Sutanto.



Dalie kemudian mengajak para pengusaha yang hadir untuk mendoakan Ganjar. Dalam doanya, Dalie berharap agar Ganjar selalu sehat, panjang umur, dan segala cita-citanya terwujud.

"Kami berdoa agar Engkau mengabulkan semua impian dan cita-cita Ganjar Pranowo, memberkati keluarganya, anak-anaknya, serta segala hal yang dikerjakannya. Kami bersyukur atas keberadaan Ganjar Pranowo yang sangat peduli pada bangsanya," ujar Dalie Sutanto saat mendoakan Ganjar.

Tidak hanya dari kalangan pengusaha, Ganjar juga mendapat kejutan ulang tahun dari Extravaganjar, sebuah organisasi yang mendukung para seniman. Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kejutan tersebut. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Terima kasih," kata Ganjar.

Mengenai harapannya di usia 55 tahunnya, Ganjar menyatakan keinginannya untuk tetap sehat. "Satu-satunya harapan saya adalah untuk tetap sehat," ungkapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)
pixels