Di Bimtek DPRD PPP, Sandiaga Nyatakan All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 21:32 WIB
loading...
Di Bimtek DPRD PPP, Sandiaga Nyatakan All Out Menangkan Ganjar-Mahfud
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menyatakan all out memenangkan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menyatakan all out memenangkan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024. Hal itu dikatakan Sandi saat mengunjungi Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD PPP seluruh Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Sabtu (21/10/2023).

"Di sini, di tempat ini, kita bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD untuk terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu," ujar Sandi di lokasi.

Tak hanya itu, Sandi bahkan meyakini PPP bisa meningkatkan suara kemenangan Ganjar-Mahfud menjadi 11 juta suara di Pemilu 2024. "Tanggung jawab pemenangan partai ada di pundak saya sebagai Ketua Bappilu. Ini target realistis karena mempunyai potensi besar," tuturnya.





Untuk meraih 11 juta suara itu, Sandiaga menyebut PPP bisa memberdayakan anak muda, emak-emak, dan menawarkan harga murah, kerja mudah, hidup berkah. "Mari kita terus berkolaborasi dan berkreasi untuk pemenangan PPP," tambahnya.

"Maki kita Make PPP Great Again (menjadikan PPP besar kembali) dengan mencapai target 55 kursi DPR RI dan dua ribu lebih DPRD seluruh Indonesia," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)