Dukungan Ribuan Karyawan Maspion di Jatim: Ganjar Menang, Presiden, Presiden!

Minggu, 15 Oktober 2023 - 05:29 WIB
loading...
A A A
"Kalau masuk e-katalog tinggal beli aja, itu menjadi insentif dari produk dalam negeri yang ada," kata Ganjar.

Terkait kunjungan ke PT Maspion, menurut Ganjar, hal ini sudah direncanakan sejak lama, tapi baru terlaksana sekarang.

"Sebenarnya kunjungan saya sudah lama direncanakan, tapi baru bisa sekarang. Kami pernah diskusi, dan beliau (Alim Markus) ngundang untuk main ke maspion yang ada di Jawa Timur ini. Kebetulan baru bisa sekarang saya," papar Ganjar.

Sementara itu, President Director Maspion Group Alim Markus mengatakan dirinya sangat merasa bahagia, karena bisa disambangi oleh Ganjar Pranowo.

"Ya kami juga merasakan kebahagiaan tersendiri. Karena bagaimana pun Pak Ganjar itu kita lihat seorang pimpinan yang tangguh ya dan juga calon presiden," ujar Alim Markus.

Dia pun mengharapkan ke depannya Indonesia dapat dipimpin oleh sosok orang yang berani, cerdas, mau bekerja dan sangat mencintai rakyat.

"Jadi kita mengharapkan Indonesia ini bisa dipimpin oleh orang-orang yang berani, cerdas, mau kerja dan juga yang penting lagi mencintai rakyatnya ya," jelas Alim Markus.

Kunjungan Ganjar ke PT Maspions mendapatkan respons antusias dari karyawan. Capres berambut itu pun disambut dengan yel-yel yang diteriakkan oleh para karyawan.

"Salam Ganjar, Menang, Menang, Menang. Ganjar Pranowo, Presiden, Presiden, Presiden," teriak para karyawan.

Bahkan ada beberapa karyawan yang membawakan kertas bertukiskan ‘Pak Ganjar Presidenku’, ‘Pak Ganjar Top Pokoke’, hingga ‘Pak Ganjar Menang, Maspion Semakin Terkenang’.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)