Pimpinan HTI dan Cak Imin Lakukan Pertemuan Tertutup

Kamis, 27 Juli 2017 - 15:25 WIB
Pimpinan HTI dan Cak Imin Lakukan Pertemuan Tertutup
Pimpinan HTI dan Cak Imin Lakukan Pertemuan Tertutup
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Rohmat S Labib dan jubir HTI Ismail Yusanto, tiba di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta.

Kehadiran mereka molor setengah jam dari jadwal pertemuan pukul 14.00 WIB. "Iya, kami ke sini untuk bertemu Ketua Umum PKB," kata Ismail Yusanto kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Di depan awak media, Ismail mengatakan, bahwa Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang mengundang mereka untuk bertemu. Sebagai ormas terbuka yang bisa bertemu dan berdialog dengan siapapun, Ismail Yusanto langsung menyambut tawaran itu.

"Karenanya kita sambut tawaran itu (pertemuan)," terangnya.

Ismail mengatakan, pertemuan yang berlangsung sebagai ajang silaturahmi. Selain itu, pihaknya akan berdiskusi dengan Cak Imin guna membahas hal-hal yang saat ini menjadi isu hangat.

Menurutnya, salah satu yang dibahas adalah tentang Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang Organisasi Masyarakat (Ormas).

"Kita akan sampaikan ke Cak Imin," jelasnya sembari tersenyum. Pertemuan berlangsung tertutup di lantai tiga di ruang Ketua Umum DPP PKB.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4188 seconds (0.1#10.140)