Pilkada Lamongan, Perindo Labuhkan Dukungan ke Yes-Bro

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:22 WIB
loading...
Pilkada Lamongan, Perindo Labuhkan Dukungan ke Yes-Bro
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (tengah) berfoto bersama Yuronnur Effendi-Abdul Rouf (Yes-Bro) untuk pemilihan cabup-cawabup Lamongan, Jawa Timur tahun 2020. Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung pasangan Yuronnur Effendi-Abdul Rouf (Yes-Bro) untuk pemilihan calon bupati dan wakil bupati Lamongan, Jawa Timur tahun 2020.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020).

"Dukungan kami akan totalitas, bukan soal di atas kertas," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

Rofiq mengatakan, Partai Perindo akan bahu-membahu memenangkan pasangan Yuronnur Effendi - Abdul Rouf. Sementara itu, Calon Bupati Lamongan Yuronnur Effendi mengapresiasi dukungan yang diberikan Partai Perindo.

"Senang sekali pada hari ini saya menerima amanat dari Partai Perindo untuk ikut kontestasi dalam pilkada di Lamongan," kata Yuronnur Effendi dalam kesempatan sama. ( )

Yuronnur mengatakan, dukungan dari Partai Perindo menjadi tambahan kekuatan. "Menambah sebuah energi buat kami dalam rangka untuk memenangi di dalam kontestasi di Pilkada akan datang," katanya.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Muhammad Mirdasy mengungkapkan bahwa Lamongan merupakan daerah kelahiran Ahmad Rofiq. "Dari berbagai survei yang kita lakukan, dan komunikasi politik dengan berbagai pihak maka keudian diputuskan lah kepada Pasangan Yes Bro ini, Yuronnur Effendi bersama Kiai Rouf," ungkap Mirdasy.

Dia menilai Yuronnur Effendi-Abdul Rouf memiliki tiga kelebihan. Pertama, Yuronnur adalah birokrat yang cukup lama. Selain itu, Yuronnur juga memiliki jabatan di beberapa organisasi di Lamongan. Kedua, pasangan itu memiliki jaringan yang luas.

"Ketiga, komunikasi politik, siapa pun pemerintah daerah itu kita harapkan memiliki Komunikasi politik yang intensif dengan partai politik maupun dengan berbagai kekuatan," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)