Ganjar Disambut Antusias Santri Ponpes Al-Falak Bogor: Murah Senyum, Enak Dilihat

Kamis, 12 Oktober 2023 - 01:16 WIB
loading...
Ganjar Disambut Antusias Santri Ponpes Al-Falak Bogor: Murah Senyum, Enak Dilihat
Bakal capres Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kota Bogor, Jawa Barat. FOTO/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Kedatangan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kota Bogor, Jawa Barat, disambut meriah oleh para santri. Mereka tidak menyangka bisa bertemu secara langsung dengan Ganjar Pranowo.

Seperti yang diutarakan salah satu santri bernama Ilham (20). Santri yang sudah menimba ilmu di Ponpes Al-Falak selama 2,5 tahun itu mengaku senang dapat bisa bertemu Ganjar Pranowo.

"Alhamdulillah senang bisa ketemu Pak Ganjar. Soalnya selama ini liat Pak Ganjar di sosmed, sama YouTub," kata Ilham di lokasi, Rabu (11/10/2023).



Ia menilai Ganjar sosok pemimpin yang baik dan murah senyum. "Pak Ganjar baik sih, murah senyum enak dilihat," tambah Ilham.

Sebagai generasi muda, dirinya menaruh harapan agar Ganjar Pranowo menjadi pemimpin yang adil ke depannya apabila terpilih menjadi presiden Indonesia. "Saya harap jika Pak Ganjar terpilih jadi presiden semoga bisa jadi presiden yang adil dan pro rakyat," harapnya.

Sebelumnya, Ganjar mendatangi Ponpes Al Falak Pagentongan, Kota Bogor untuk bersilaturahmi dengan para alim ulama, santri dan lainnya. Sekaligus melakukan diskusi yang pada intinya semua memiliki semangat yang sama untuk bangsa Indonesia ke depan.



"Ya silaturahmi, sudah janji mau bertemu dan baru bisa bertemu hari ini," ucap Ganjar.

"Lebih banyak berbincang tentang bagaimana kita berkontribusi pada bangsa negara. Tadi ada cerita karena ada beberapa orang secara politik partainya berbeda-beda ada yang dari ketokohan agama ada yang banyak ponpes ya berdikusi saja. Intinya semua punya semangat yang sama untuk bangsa, negara, masyarakat, agama dan kemanusiaan," sambungnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)