Ganjar Silaturahmi ke Ponpes Al-Falak Pagentongan Bogor

Rabu, 11 Oktober 2023 - 23:04 WIB
loading...
Ganjar Silaturahmi ke Ponpes Al-Falak Pagentongan Bogor
Bakal capres Ganjar Pranowo berkunjung ke ke Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023) malam. FOTO/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo berkunjung ke ke Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023) malam. Ganjar menyebut kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan para alim ulama, santri, dan lainnya.

"Ya silaturahmi, sudah janji mau bertemu dan baru bisa bertemu hari ini," kata Ganjar kepada wartawan di lokasi, Rabu (11/10/2023) malam.

Bakal capres yang diusung Partai Perindo itu mengatakan tidak ada perbincangan khusus dengan para tokoh agama. Dalam pertemuan itu hanya berdiskusi yang ternyata memiliki tujuan dan semangat sama.



"Lebih banyak berbincang tentang bagaimana kita berkontribusi pada bangsa negara. Tadi ada cerita karena ada beberapa orang secara politik partainya berbeda-beda, ada yang dari ketokohan agama, ada yang banyak ponpes, ya berdikusi saja. Intinya semua punya semangat yang sama untuk bangsa, negara, masyarakat, agama dan kemanusiaan," katanya.

Kedatangan Ganjar Pranowo di Ponpes Al Falak Pagentongan, Kota Bogor disambut meriah dan histeris para santri. Pantauan MNC Portal, Ganjar tiba di Ponpes Al-Falak sekitar pukul 20.09 WIB. Dengan mengenakan peci hitam, Ganjar turun dari mobil dan disambut oleh para ustadz serta para santri yang memainkan hadroh.

Ganjar langsung berjalan menuju masjid untuk berziarah ke makam Mama Falak. Usai berziarah, kegiatan dilanjutkan menyapa para tokoh agama, santri, dan diakhiri dengan makam malam bersama.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)