Momen Ganjar Pranowo Naik Gunung Prau Bareng Alam

Minggu, 08 Oktober 2023 - 03:08 WIB
loading...
A A A
Momen Ganjar Pranowo Naik Gunung Prau Bareng Alam


Kemudian pada postingan selanjutnya, Ganjar membagikan cuplikan video Alam. Pada video tersebut menjelaskan tentang janji Ganjar yang akan naik gunung dengan Alam.

"Karena ini bukan soal sampai puncak, tapi juga tentang kita untuk lebih mengenal diri sendiri dan satu sama yang lain," tulis Ganjar dalam postingannya.

Momen Ganjar Pranowo Naik Gunung Prau Bareng Alam


Dalam video tersebut, Alam mengatakan bahwa saat dirinya masih kecil, Ganjar berjanji akan mengajaknya naik gunung. Dia lantas menagih janji tersebut.

"Beberapa waktu lalu aku ingetin janji ayah yang pernah ajak aku buat naik gunung. Ini momen bakal keren banget buat aku ngabisin waktu bareng ayah," ucapnya.

Lanjut Alam, ini menjadi kesempatan bagi dirinya yang pertama kali naik gunung untuk bisa mengenal diri sendiri dan sama lain. "Tapi juga kita berdua mengenal diri sendiri dan satu sama lain. Akhirnya janji itu terpenuhi hari ini," katanya.

Alam lantas membandingkan dirinya dengan Ganjar. Kata Alam, dirinya merupakan pemula, sementara Ganjar sewaktu kuliah sering mendaki Gunung.

"Dilihat lihat sih agak lumayan ya medannya kalau buat aku. Bedalah kalo sama ayah yang dulu waktu mahasiswa selalu muncak tiap weekend," pungkasnya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)