Heboh Foto Firli Bahuri Bertemu Syahrul Yasin Limpo, Ternyata Bukan Berdua

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 22:50 WIB
loading...
Heboh Foto Firli Bahuri Bertemu Syahrul Yasin Limpo, Ternyata Bukan Berdua
Belakangan beredar foto Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri bertemu mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) di gelanggang olahraga (GOR) bulu tangkis atau badminton daerah Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Belakangan beredar foto Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri bertemu mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) di gelanggang olahraga (GOR) bulu tangkis atau badminton daerah Jakarta. Ternyata, saat itu bukan pertemuan empat mata.

Saat itu, mereka tidak mengobrol berdua, melainkan banyak orang yang ada di tempat latihan olah raga badminton tersebut. Hal itu diungkap dua pemain badminton yang biasa bermain bareng Firli setiap pekannya di tempat itu.

Dua pemain badminton yang biasa bermain bersama Firli Bahuri adalah Edi Hartono alias Ko Kempong dan Trikus Haryanto.





Edi Hartono mengaku dirinya mengetahui persis suasana pada foto yang beredar tersebut. Edi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada 2 Maret 2022.

Saat itu Firli Bahuri sedang bermain badminton bersama atlet badminton lainnya seperti, Trikus Haryanto, Dwiki, Didid Juang, dan atlet lainnya.

Tiba-tiba mereka kedatangan Syahrul Yasin Limpo yang hendak menemui Firli Bahuri yang saat itu sedang bermain badminton. Pertemuan yang sangat singkat itu hanya dalam hitungan menit karena Firli kembali bermain badminton berpasangan dengan Trikus Heryanto melawan Didid Juang dan Dwiki.

Saat itu, Syahrul Yasin Limpo sempat menunggu, setelah itu langsung pulang. Pemain badminton lainnya, Trikus Haryanto mengatakan, dirinya kaget melihat foto Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo yang saat ini viral.

Karena dirinya hanya mengetahui saat itu suasananya ramai dengan banyak pemain badminton. "Heran aja kok yang tersebar foto hanya berdua. Foto tersebut adalah peristiwa pada 2 Maret 2022," kata Trikus Haryanto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)