Momen Firli Bahuri Main Bulu Tangkis di GOR Tempat Pertemuannya dengan SYL

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 22:27 WIB
loading...
Momen Firli Bahuri Main Bulu Tangkis di GOR Tempat Pertemuannya dengan SYL
Video Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri sedang bermain bulu tangkis di gelanggang olahraga (GOR) tempat pertemuannya dengan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) beredar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Video Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri sedang bermain bulu tangkis di gelanggang olahraga (GOR) tempat pertemuannya dengan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo ( SYL ) beredar. Tampak, Firli bermain ganda putra.

MNC Portal menerima visual video dari sumber yang minta identitasnya dirahasiakan. Dari video berdurasi 1 menit 47 detik itu, tampak Firli dan duetnya bermain ganda melawan dua pria.

Firli dan duetnya mengenakan kostum berwarna biru putih dengan celana warna hitam. Sedangkan lawan mengenakan kostum berwarna hijau dan celana biru.





Tampak wasit yang tengah duduk mengenakan kostum sama seperti yang dikenakan Firli. Pimpinan KPK itu serius bermain bulu tangkis. Dia pun tampak sedang mengayunkan raketnya.

Terdapat satu penonton yang duduk. Penonton yang mengenakan setelan celana dan baju lengan panjang itu duduk di sisi lapangan belakang Firli.

Penonton itu juga terlihat mengenakan masker. Belum diketahui identitas penonton tersebut.

Di lapangan sebelahnya, sejumlah orang juga tengah bermain bulu tangkis. Suasana di GOR juga nampak ramai. Namun belum diketahui dengan pasti lapangan badminton mana yang menjadi pertemuan keduanya.

Dikabarkan, lokasi GOR badminton tempat pertemuan SYL dan Firli berada di kawasan Mangga Besar, Jakarta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)