Respons Positif Perubahan Nama TPN Ganjar Presiden, Partai Perindo: Visioner dan Progresif!

Jum'at, 29 September 2023 - 17:18 WIB
loading...
Respons Positif Perubahan Nama TPN Ganjar Presiden, Partai Perindo: Visioner dan Progresif!
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah merespons positif perubahan nama Tim Pemenangan Nasional (TPN) yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 . Nama tim ini kini berubah menjadi Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP).

"Langkah PDIP bersama PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura yang mengusung Mas Ganjar sebagai calon Presiden tetap solid dan kokoh. Hal ini ditegaskan dengan penegasan nama TPN menjadi TPN Ganjar Presiden," kata Ferry kepada wartawan, Jumat (29/9/2023).

Menurut Kang Ferry, sapaan akrabnya, perubahan ini tidak sekadar pergantian nama, tetapi mencerminkan gerak langkah yang visioner dan progresif dari empat partai pendukung Ganjar.

"Perubahan nama TPN Ganjar Presiden, visioner dan progresif," tambah Ferry --- yang juga akan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Cimahi) itu.

Dengan dukungan positif dari Partai Perindo dan partai koalisi lainnya, diharapkan persiapan menuju Pilpres 2024 akan semakin kuat dan terarah.

"Dengan perubahan nama menjadi TPN GP, diharapkan dapat meningkatkan terus rasa memiliki dan elektabilitas publik terhadap Mas Ganjar sebagai calon Presiden," katanya.

Sebelumnya, Ketua TPN Arsjad Rasjid mengungkapkan, nama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo berubah menjadi Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP).

"Sekarang ini sudah lebur semuanya, sudah menjadi satu sekarang. Kita nggak bicara partai-partai yang kita bicara lagi kayak di perusahaan (kerja sama)," kata Arsjad dalam konferensi pers seusai rapat TPN secara tertutup di Gedung TPN GP, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

"Dari semua partai, ada empat partai sekarang ini dan sekarang ini tim ini saya katakan kalau, bayangkan sebuah perusahaan kayak PT. Namanya PT Tim TPN GP, GP-nya Ganjar Presiden, jadi tim pemenangan Ganjar Presiden."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)