Kader PDIP Bersorak saat Ahok dan Mahfud MD Tersorot Kamera di Rapimnas, Ada Apa?

Jum'at, 29 September 2023 - 15:25 WIB
loading...
Kader PDIP Bersorak saat Ahok dan Mahfud MD Tersorot Kamera di Rapimnas, Ada Apa?
PDIP menggelar Rakernas di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9/2023). Kader PDIP pun bersorak ketika Ahok dan Mahfud MD tersorot kamera. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9/2023). Kader PDIP pun bersorak ketika Ahok dan Mahfud MD tersorot kamera.

Pantauan di lokasi, menteri yang sudah hadir yakni Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pramono Anung.



Lalu, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Hadi Tjahjanto, serta Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan atau BG.

Selain itu, hadir bacapres yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo beserta pimpinan parpol pendukungnya, yakni Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Para tokoh yang hadir sempat terekam kamera dan muncul di layar yang ada di depan panggung. Satu per satu wajah para tokoh tersorot kamera dan wajah mereka terpampang di monitor.



Diawali dengan politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mantan Gubernur DKI itu terlihat mengenakan kemeja berkelir merah. Melihat itu ribuan kader PDIP yang hadir dalam rakernas sontak bereaksi. Mereka bersorak keras melihat wajah Ahok terpampang di monitor.

"Wah, Pak Ahok, Pak Ahok...," teriak kader PDIP.

Ahok tampak tersenyum dengan sesekali menengok ke kiri dan kanan menyikapi sorakan kader PDIP. Tak hanya Ahok, kamera juga merekam wajah Tri Rismaharini atau Risma, kemudian bergeser ke Yasonna, dan Mahfud.

Seperti terjadi dalam momen Ahok, terdengar sorakan keras ketika wajah Mahfud MD tersorot kamera. Wajah pria kelahiran Jawa Timur itu pun terpampang di monitor.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)