Rakernas PDIP, Presiden Jokowi, Ganjar, dan Wapres Ma'ruf Amin Duduk Mengapit Megawati

Jum'at, 29 September 2023 - 15:03 WIB
loading...
Rakernas PDIP, Presiden Jokowi, Ganjar, dan Wapres Maruf Amin Duduk Mengapit Megawati
Presiden Jokowi dan Maruf Amin terlihat duduk mengapit Megawati yang berada di tengah-tengah. Sementara,posisi duduk Ganjar Pranowo berada di sebelah Jokowi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV PDI-Perjuangan (PDIP) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023). Jokowi dan Ma'ruf Amin duduk mengapit Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Jokowi dan Ma'ruf Amin memasuki hall JIExpo Kemayoran bersama dengan Megawati serta bacapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo. Keempatnya langsung mengisi kursi paling depan.



Jokowi dan Ma'ruf Amin terlihat duduk mengapit Megawati yang berada di tengah-tengah. Sementara,posisi duduk Ganjar Pranowo berada di sebelah Jokowi.

Jokowi saat duduk terlihat akrab berbincang dengan Ganjar. Sesekali tawa lepas terlihat dari perbincangan keduanya.

Kedatangan mereka langsung disambut tepuk tangan oleh para kader dan tamu undangan yang telah hadir. Acara kemudian langsung dilanjutkan dengan pertunjukan seni.



Selain Jokowi, Ma'ruf Amin, Megawati dan Ganjar, terlihat juga Ketua Umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden. Mereka yang sudah terlihat di antaranya Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Rakernas IV PDIP dibuka hari ini dan akan ditutup pada Minggu (1/10/2023) Rakernas pada kali ini mengakat tema Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)