4 Ketum Parpol Hadiri Rapat TPN Ganjar, Partai Perindo: Kompak dan Solid!

Rabu, 27 September 2023 - 21:27 WIB
loading...
4 Ketum Parpol Hadiri Rapat TPN Ganjar, Partai Perindo: Kompak dan Solid!
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik, Yusuf Lakaseng. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kehadiran empat ketua umum (ketum) partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo dalam rapat Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) di Gedung TPN, MNC Senter, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023) menunjukkan kekompakan dan soliditas. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik, Yusuf Lakaseng.

"Rapat TPN kali ini menunjukkan dua hal. Pertama, adalah kekompakan yang sangat solid dengan hadirnya semua Ketum Parpol dan Pak Ganjar sebagai Bacapres," kata Yusuf Lakaseng yang juga merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah itu kepada wartawan.

Kedua Yusuf mengatakan, rapat TPN ini menunjukkan kemantapan Ketua Umum TPN GP, Arsjad Rasjid untuk memimpin TPN.

"Hal itu dibuktikan dengan telah cutinya Pak Arsjad dari Ketua Kadin dan PT Indika Energy Tbk. Itu artinya Pak Arsjad akan fokus dan total bekerja memenangkan Ganjar," ucapnya.



Sebelumnya, Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo mengatakan, rapat kali ini membahas persiapan struktur TPN GP di daerah hingga visi misi yang akan ditawarkan. "(Membahas) Teknis persiapan tim pemenangan pusat dan daerah," kata Ganjar.

Selain itu, Ganjar mengungkapkan, rapat TPN GP hari ini juga menerima saran dari setiap ketua umum partai politik pendukungnya di Pilpres 2024.

Empat ketum parpol yang hadir adalah Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Plt Ketum DPP PPP Muhamad Mardiono.

"Tentu juga menerima masukan dari masing-masing ketua umum partai," ucap Ganjar.

Ganjar Pranowo, Bacapres yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man itu juga menegaskan seluruh struktur TPN GP sudah lengkap. Ganjar juga meyakini TPN GP sudah mempersiapkan visi dan misi.

"Sudah (persiapan visi misi) sudah detail banget," kata mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Ganjar menyebut TPN GP masih terbuka lebar bagi berbagai kalangan, termasuk kaum muda yang berprestasi dan bisa mewakilkan daerah tertentu.

"Apalagi kalau ada representasi muda, smart, banyak profesi, wah itu kita seneng banget ya dan mencerminkan beberapa wilayah. Itu kita kepengin dan ternyata banyak sekali yang mendaftar," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)