Berbuka Bersama Presiden Jokowi, Ketua DPD Gaungkan Persatuan

Selasa, 06 Juni 2017 - 22:09 WIB
Berbuka Bersama Presiden Jokowi, Ketua DPD Gaungkan Persatuan
Berbuka Bersama Presiden Jokowi, Ketua DPD Gaungkan Persatuan
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Oesman Sapta menggelar buka bersama di kediamannya di Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, serta Wakil Ketua DPD Nono Sampono dan Darmayanti Lubis.

Dalam sambutannya, Oesman Sapta berbicara soal persatuan dan kesatuan yang tercermin dalam acara buka bersama ini. Dia menilai suasana buka puasa kali ini mewujudkan kerukunan antarlembaga negara. Oesman Sapta berharap suasana seperti ini bisa dijaga dengan baik.

Bahkan dirinya berpendapat buka bersama yang diselenggarakannya menggambarkan keamanan dan kerukunan di Indonesia karena dihadiri dari berbagai tokoh masyarakat dan pemuka agama.

"Saya atas nama keluarga, pimpinan DPD RI, dan seluruh anggota DPD RI yang hadir mengucapkan selamat datang kepada Bapak Presiden khususnya, dan para undangan. Inilah, kita melihat Ketua MPR, Ketua DPD, dan DPR, mesra semua. Alangkah indahnya Indonesia jika semesra ini," ucap senator dari Kalimantan Barat ini.

Sejumlah tokoh yang hadir di antaranya senator DPD RI, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siraj, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto. Ada juga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Moeldoko, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Mahyudin.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)