Nonton Film Petualangan Sherina 2, Ganjar dan Keluarga Foto Bersama Luna Maya hingga Triawan Munaf

Selasa, 26 September 2023 - 07:37 WIB
loading...
Nonton Film Petualangan Sherina 2, Ganjar dan Keluarga Foto Bersama Luna Maya hingga Triawan Munaf
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri Premier Film Petuangan Sherina 2 di salah satu Bioskop di Jakarta pada Senin 25 September 2023 malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri Premier Film Petuangan Sherina 2 di salah satu Bioskop di Jakarta pada Senin 25 September 2023 malam.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu turut ditemani oleh sang istri Siti Atikoh dan anak semata wayangnya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Terlihat Ganjar hadir dengan menggunakan jaket kulit berwarna hitam di balut baju kaos berwarna merah.



Sementara Atikoh terlihat menggunakan baju berwarna hitam dengan jilbab berwarna merah muda. Sedangkan Alam Ganjar terlihat menggunakan kemeja dan celana jeans.

Kehadiran Ganjar Pranowo bersama keluarga pun cukup menyita para tamu yang hadir. Di luar bioskop, terlihat Ganjar bersama keluarga menjadi sasaran foto dari para pengunjung yang hadir.

Selain itu, terlihat pula Ganjar, Atikoh, dan Alam sempat berbincang dan berswafoto bersama Triawan Munaf, aktris Luna Maya dan tamu yang hadir di acara tersebut.

Tidak jelas apa yang mereka bicarakan, tetapi terlihat mereka saling bersalaman hingga bercengkerama sambil melemparkan senyuman. Sesekali, Ganjar pun terlihat melemparkan candaan yang menimbulkan gelak tawa.

Tak berhenti sampai di situ, Ganjar Pranowo terlihat duduk di sebelah sang istri dan Menteri BUMN, Erick Thohir di dalam studio. Ganjar beserta istri tampak terhibur saat menyaksikan film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu.

Ganjar beserta istri juga sesekali memberikan tepuk tangan dan melemparkan senyuman kepada para tamu maupun pemain film yang berada di dalam studio bioskop itu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)