Hadiri Premier Film Petualangan Sherina 2, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir Duduk Berdampingan

Selasa, 26 September 2023 - 07:20 WIB
loading...
Hadiri Premier Film Petualangan Sherina 2, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir Duduk Berdampingan
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri Premier Film Petualangan Sherina 2 di salah satu Bioskop di Jakarta, Senin 25 September 2023 malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri Premier Film Petualangan Sherina 2 di salah satu Bioskop di Jakarta, Senin 25 September 2023 malam.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo hadir bersama sang istri Siti Atikoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Sementara Erick Thohir hadir bersama sang putri, Magisha Afryea Thohir atau biasa disapa Asha.



Saat menyaksikan film tersebut, terlihat Ganjar Pranowo duduk bersebelahan dengan Erick Thohir. Keduanya terlihat serius dan menikmati tayangan film yang disuguhkan.

Sering kali keduanya saling melemparkan senyuman kepada tamu atau pun penonton yang juga hadir untuk menyaksikan film tersebut. Ganjar pun beberapa kali juga terlihat berbincang bersama istri tercinta yang duduk di sebelahnya.

Bahkan, Erick Thohir terlihat menyantap makanan ringan yang telah disediakan untuk tamu yang hadir. Keduanya juga beberapa kali terlihat memberikan tepuk tangan atas film itu.



Pada kesempatan itu pula, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir kedapatan memasang gaya yang serupa saat menyaksikan film dengan melipatkan kedua tangannya hingga memegang dagunya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)