Kunjungi KDEI di Taiwan, Kepala BP2MI Ajak Pekerja Migran Indonesia Jaga Persatuan

Senin, 25 September 2023 - 17:51 WIB
loading...
A A A
“Semangat menjaga ukhuwah dan persatuan di antara pekerja migran dan semangat persatuan harus terus diperkuat. Masalah yang terjadi diselesaikan secara hukum. Terima kasih atas kebesaran jiwa, sehingga ini tidak terjadi lagi. Wajah Indonesia di mata luar adalah wajah para pekerja migrannya," kata Benny.

Benny meminta para organisasi yang ada di luar negeri dapat bekerja sama dan kolaborasi dalam penanganan permasalahan Pekerja Migran Indonesia. “Negara sedang sangat serius memperhatikan pekerja migran. Mohon dibantu. Jika ada masalah di lapangan bisa terus komunikasi pada KDEI atau langsung ke saya," tuturnya

Wakil Kepala KDEI Taiwan, Zulmartinof, berpesan untuk saling menjaga persatuan dan persaudaraan antar perguruan. “Bekerjalah secara profesional. Taiwan tak melarang kita membuat apa pun selama itu baik. Taiwan memberi kebebasan untuk para Pekerja Migran Indonesia. Saya minta bekerja dengan baik dan jaga persatuan dan persaudaraan kita," paparnya.

Dalam kunjungannya di Kantor KDEI, Kepala BP2MI meninjau tempat pelayanan, memberikan sosialisasi, dan dialog di hadapan 200 Pekerja Migran Indonesia. Selesai mengunjungi Kantor KDEI pukul 16.00 waktu Taipei, Benny Rhamdani kemudian bertolak ke Taiwan Main Station untuk bertemu dengan para pekerja migran Indonesia di sana.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)