Ganjar Pranowo Bareng Atikoh Lari Pagi di Kawasan SCBD

Minggu, 24 September 2023 - 06:41 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Bareng Atikoh Lari Pagi di Kawasan SCBD
Bacapres Ganjar Pranowo bersama istrinya Atiqoh mengisi akhir pekan dengan lari pagi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo memulai aktivitas di akhir pekannya dengan melakukan lari pagi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Diketahui, setiap hari Minggu, kawasan ini pagi harinya diberlakukan kebijakan Car Free Day (CFD).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 06.05 WIB. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu lari pagi didampingi oleh istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti. Ganjar dan Atiqoh terlihat kompak mengenakan pakaian olahraga bernuansa hitam. Kehadirannya turut disambut oleh jajaran petinggi Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Mengingat, agenda Ganjar hari ini adalah jalan pagi bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah artis Ibu Kota seperti Raffi Ahmad hingga Ayu Tingting.



Sebelum agenda jalan pagi bersama HT, Ganjar dan Atiqoh tampak melaksanakan pemanasan dengan melakukan pemanasan dan juga lari pagi memutari kawasan SCBD tersebut.

Kehadiran Ganjar tampak membuat para kader Partai Perindo terlihat antusias. Bahkan, sebagian dari kader turut mendampingi Ganjar melakukan pemanasan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)