Politikus PDIP: Pak Ganjar Akan Melanjutkan Pembangunan Dua Periode Jokowi

Sabtu, 16 September 2023 - 19:59 WIB
loading...
Politikus PDIP: Pak Ganjar Akan Melanjutkan Pembangunan Dua Periode Jokowi
Politikus PDIP Masinton Pasaribu memastikan, Bacapres Ganjar Pranowo bakal melanjutkan pembangunan yang dicanangkan pemerintahan Presiden Jokowi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Politikus PDIP Masinton Pasaribu memastikan, Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo bakal melanjutkan pembangunan yang dicanangkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu disampaikan Masinton dalam talkshow Total Politik di kawasan Jakarta Selatan.

"Kalau kita dengan Pak Ganjar, tadi itu kita akan melanjutkan kesinambungan pembanguanan selama 2 periode Pak Jokowi," tutur Masinton, Sabtu (16/9/2023).

Masinton menegaskan, arah kepemimpinan Ganjar telah jelas dan keberadaan Ganjar dapat menambah periode kepemimpinan Jokowi. "Pak Ganjar itu 3 periode kesinambungan pembangunan. Kesinambungan loh ya, bukan orangnya. Iya, melanjutkan pembangunan dari dua periode sebelumnya," kata Masinton.



Sekadar informasi, Bacapres Ganjar Pranowo bertekad melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Presiden Jokowi. Baginya, kinerja Jokowi telah mengarahkan Indonesia sebagai negara maju.

Tekad itu disampaikan Ganjar, saat berpidato di acara Apel Siaga Konsolidasi Capres dan Pileg 2024 PDIP Jateng di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat, 25 Agustus 2023. Menurut dia, program kerja Jokowi telah menghasilkan terobosan yang sangat signifikan. Di bidang infrastruktur, misalnya, telah membangun jalan nasional sekitar 1.385 Km. Pembangunan jalan tol, kata Ganjar, juga jauh lebih baik dituntaskan.

Selain itu, kata Ganjar, ada juga program lainnya seperti pembangunan bendungan, infrastruktur energi, termasuk swa-sembada pangan. "Sebagai pemegang mandat untuk melaksanakan tugas mulia ini kita harus bergerak lebih cepat bergerak zat-zat untuk meneruskan pencapaian-pencapaian tersebut kita semua harus sesuai untuk memperluas konektivitas dan integrasi domestik yang kuat dan efisien," ujar Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)