Gandeng Bapanas, BNPP Hadirkan Pasar Murah di 13 Pos Lintas Batas Negara

Jum'at, 15 September 2023 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, lanjut Farida, pada kegiatan GPM di beberapa PLBN, juga turut memasarkan produk dari hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta hasil produksi serta hasil produksi dari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Selain menghadirkan GPM, dalam rangkaian peringatan HUT-nya BNPP juga menyelenggarakan lomba video pendek dengan tema "Warna Warni Perbatasan" dan lomba karya tulis. Dalam Kedua lomba ini terbuka untuk keikutsertaan masyarakat umum dan akademisi dengan apresiasi jutaan rupiah.

Tidak hanya itu, BNPP juga menyelenggarakan lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti anak-anak TK sampai SD yang berada di sekitar kawasan 13 PLBN. Hasil dan karya terbaik dari lomba menggambar dan mewarnai akan dipamerkan pada perayaan puncak HUT ke-13 BNPP yang diselenggarakan di kantor Sekretariat Tetap BNPP, Jakarta Pusat pada Minggu, 17 September 2023.

Pada tingkat internal, HUT ke-13 BNPP juga dimeriahkan dengan sejumlah acara. Mulai dari lomba kebersihan di zona inti PLBN dan berbagai lomba olahraga seperti bulu tangkis, tenis meja, tarik tambang dan gerak jalan sehat.
(hdr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)