alexametrics

Suasana Idul Adha, Jokowi Ngobrol dengan Raja Salman Lewat Telepon

loading...
Suasana Idul Adha, Jokowi Ngobrol dengan Raja Salman Lewat Telepon
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam suasana Hari Raya Idul Adha dirinya sempat berbicara melalui sambungan telepon dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al Saud. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam suasana Hari Raya Idul Adha dirinya sempat berbicara melalui sambungan telepon dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al Saud. Pembicaraan itu dilakukan Jokowi dan Raja Salman pada petang hari, Jumat 31 Juli 2020.

"Secara khusus saya menyampaikan selamat Idul Adha 1441 H kepada Baginda Raja dan seluruh rakyat Arab Saudi. Saya menyampaikan rasa syukur bahwa Raja Salman telah pulih dari sakit. Semoga baginda raja senantiasa diberkahi kesehatan," tulis Jokowi dalam Instagram pribadinya, Sabtu (1/8/2020).
(Baca juga: Fahri Hamzah: Lapor Mas Menteri, PJJ Memiliki Banyak Ekses Negatif)

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan apresiasi atas pengaturan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini yang dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan mengedepankan kesehatan umat.

"Saya mengajak Baginda Raja Salman untuk terus meningkatkan hubungan baik antara kedua negara," kata Jokowi menutup postingannya. (Baca juga: Gus Im Akan Dimakamkan di Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar Jombang)



Sampai berita ini diturunkan, sebanyak 240.658 netize menyukai postingan Jokowi, dan sebanyak 1.158 memberikan komentar.
(kri)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak