Mardiono Dialog dengan Para Kiai, Bahas Pilpres 2024 dan Pemenangan PPP

Jum'at, 08 September 2023 - 13:11 WIB
loading...
Mardiono Dialog dengan Para Kiai, Bahas Pilpres 2024 dan Pemenangan PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu dengan para guru dan kiai yang tergabung dalam Majelis Syariah DPP PPP di Jakarta, Kamis (7/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu dengan para guru dan kiai yang tergabung dalam Majelis Syariah DPP PPP. Pertemuan membahas berbagai hal, seperti konstelasi Pilpres 2024 hingga strategi pemenangan PPP.

“Semuanya telah kami laporkan ke Majelis Syariah PPP , sampai sejauh mana kerja sama politik kami dengan PDIP, Hanura, dan Perindo. Kemudian soal konsolidasi tingkat nasional hingga cabang dan lainnya,” kata Muhamad Mardiono di Jakarta, Kamis (7/9/2023).

Mardiono menyebut, para guru dan kiai terus mendukung dan mengawal kemenangan bagi partai yang sudah berusia 50 tahun ini. “Alhamdulillah guru-guru kami senantiasa terus mengawal sejauh mana upaya kami meraih kemenangan, baik secara kontekstual maupun spiritual,” ujarnya.

Ketua Majelis Syariah PPP KH Mustofa Aqil Siradj optimistis partai berlambang Kakbah ini akan maju di tangan Mardiono. “Insyallah partai ini akan selamat di tangan beliau. Bahkan, kenaikan elektabilitasnya juga naik saat dipimpin olehnya,” kata KH Aqil Siradj.

Dia pun meminta Mardiono untuk terus bersilturahmi kepada para ulama dan kiai setiap kunjungan ke daerah, seperti yang sudah dilakukan saat ini. “Beliau ini luar biasa, di mana pun selalu sowan. Ini mewakili kami para ulama. Insyaallah sebetulnya di mata para kiai masih ada PPP. Kedatangan Pak Mardiono seperti menghidupkan partai,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)