Ingin Bertemu Ganjar Pranowo, Masyarakat Masih Berdatangan ke Puri Gedeh

Selasa, 05 September 2023 - 16:22 WIB
loading...
Ingin Bertemu Ganjar Pranowo, Masyarakat Masih Berdatangan ke Puri Gedeh
Kondisi rumah dinas Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Puri Gedeh, Semarang masih disambangi oleh tamu dan warga menjelang berakhirnya jabatan Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Kondisi rumah dinas Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Puri Gedeh, Semarang masih disambangi oleh tamu dan warga menjelang berakhirnya jabatan Ganjar Pranowo .

Dari pantauan MPI di lapangan, sejumlah warga masih hendak bertamu ke rumah dinas Ganjar, Puri Gedeh, Semarang, Jateng, Selasa (5/9/2023) siang. Mereka, hendak bertemu Ganjar yang masa jabatannya berakhir pada hari ini.



Sebelum masuk ke dalam Puri Gedeh, para tamu dan warga diarahkan untuk menunggu Bacapres yang didukung Partai Perindo ini di pendopo yang ada di halaman Puri Gedeh. Di sana, mereka saling berbincang.

Ganjar baru tiba di Puri Gedeh usai melakukan kegiatan hari ini seperti, sowan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Girikusumo KH Munif Muhammad Zuhri atau Mbah Munif di Demak, Jateng dan menghadiri silaturahmi sejumlah tokoh masyarakat di Stadion Jatidiri, Semarang.

Selepas itu, Ganjar akan menghadiri acara "Terima Kasih Jateng," di Kantor Gubernur Jateng, Semarang. Dalam acara itu, rencananya bakal dimeriahkan oleh artis-artis daerah.

Salah satunya, grup musik asal Kabupaten Sleman, DIY, After Shine. Kemudian, ada juga musisis asal Kabupaten Bantul, Ndarboy Genk hingga grup musik asal DIY, NDX A.K.A juga akan memeriahkan acara tersebut.



Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo juga akan turut hadir dalam acara itu. Pada acara itu, Ganjar akan menyapa warga Jateng dan bersolawat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)