Ribuan Warga Padati Kantor Gubernur Jateng Jelang Acara Perpisahan Ganjar Pranowo

Selasa, 05 September 2023 - 15:20 WIB
loading...
Ribuan Warga Padati Kantor Gubernur Jateng Jelang Acara Perpisahan Ganjar Pranowo
Ribuan warga menghadiri acara perpisahan dengan Bacapres Ganjar Pranowo di Kantor Gubernur Jawa Tengah di Semarang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo, hari ini purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng). Perpisahan Ganjar akan dimeriahkan pentas budaya hingga konser musik, di halaman Kantor Gubernur Jateng, Semarang.

Pantauan MNC Portal Indonesia, sekitar pukul 13.50 WIB, tampak ribuan orang telah berkumpul di depan Kantor Gubernur Jateng Jalan Semarang-Surakarta. Beberapa pertunjukan seni, seperti Tari Kuda Lumping telah digelar.

Mural wajah Ganjar Pranowo tampak menghiasi sudut-sudut kantor Gubernur Jateng. Gambar itu juga bertuliskan ucapan 'Terimakasih Jawa Tengah'. Tidak hanya itu, ratusan karangan bunga sebagai ucapan terima kasih kepada Ganjar juga memadati kawasan Kantor Gubernur Jateng.



Irfan, warga asal Temanggung mengaku, sengaja datang ke Semarang untuk melihat pria berambut putih yang akan pensiun sebagai Gubernur. Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada Ganjar telah memimpin Jateng selama 10 tahun. "Ya ke sini mau ketemu sama Pak Ganjar," kata Irfan, Selasa (5/9/2023).

Menurutnya Ganjar adalah sosok yang sangat merakyat. Dirinya juga kagum kepada Ganjar yang dengan mudah bercengkarama dengan rakyat. "Pak Ganjar, pemimpin yang keren," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)