AHY: Dengan Kerendahan Hati Kami Menyatakan Move On

Senin, 04 September 2023 - 13:43 WIB
loading...
AHY: Dengan Kerendahan Hati Kami Menyatakan Move On
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (4/9/2023). FOTO/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menyatakan Partai Demokrat akan menyongsong Pemilu 2024 dengan koalisi baru. Ia menyatakan move on atas peristiwa politik yang baru saja terjadi.

"Hari ini kami keluarga Partai Demokrat dengan berbesar hati dengan kerendahan hati menyatakan move on dan siap menyongsong peluang peluang baik di depan," kata AHY dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Senin (4/9/2023).

Agus dalam kesempatan ini juga memastikan Partai Demokrat akan tetap teguh pada visi Perubahan dan Perbaikan. Ia pun mengajak setiap kader Partai Demokrat untuk solid mengikuti langkah pimpinan tertinggi partai.



"Dalam upaya memperjuangkan perubahan dan perbaikan itu Demokrat akan berikhtiar untuk bergabung dengan koalisi lain yang memiliki kesamaan cara pandang, visi kebangsaan, dan etika politik," katanya.

Ia menekankan Partai Demokrat akan membuka lembaran perjalanan politik baru. Agus juga mengingatkan agar kader untuk membuka pintu maaf atas peristiwa yang menyakitkan partai Demokrat.

"Tentu dengan memberi maaf kepada siapa pun yang telah menyakiti kita, baik secara langsung maupun tidak langsung. Semoga kita semua bisa memaafkan walaupun tidak begitu saja melupakan," katanya.



Terakhir, Agus juga menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat atas deklarasi pasangan capres dan cawapres yang dilakukan oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Ucapan selamat itu langsung disambut tepuk tangan oleh kader Demokrat yang hadir.

"Kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 ke depan. Semoga sukses," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)