Berpelukan dengan Prabowo saat Blusukan di Pekalongan, Ganjar: Kita Sudah Sering

Selasa, 29 Agustus 2023 - 22:34 WIB
loading...
Berpelukan dengan Prabowo saat Blusukan di Pekalongan, Ganjar: Kita Sudah Sering
Bacapres Ganjar Pranowo menyikapi pelukan dengan Menhan Prabowo Subianto saat mendampingi Presiden Jokowi ke Pasar Glogoran Baru, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023). Foto: Dok MPI
A A A
PEKALONGAN - Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo mengaku sering berpelukan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto . Momen Ganjar dan Prabowo kali ini tertangkap ketika blusukan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Pasar Glogoran Baru, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023).

Menurut Ganjar, sebelumnya juga berpelukan dengan Prabowo pada acara Muktamar Sufi Internasional 2023 di Sahid International Convention Center, Pekalongan, Jawa Tengah.



"Ya gandengan tadi waktu di acara Sufi juga gandengan pas saat ketemu salaman di pasar ya gandengan. 'Pak, Pak Ganjar ini foto-foto.' Ya salaman, gandengan," ujar Ganjar di Puri Gedeh, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023).

Momen akrab Ganjar dengan Prabowo tak hanya di Jawa Tengah. "Kita sudah sering, sudah sering," ucapnya.

Ketika blusukan di Pasar Grogolan Baru, Pekalongan, warga saling meneriakkan Ganjar, Prabowo, hingga Jokowi. Hingga di tengah kerumunan Ganjar mengajak Prabowo untuk saling berjabat tangan yang membuat suasana pasar makin ramai teriakan warga.

Usai keduanya berjabat tangan, Jokowi terlihat menunjuk jari telunjuknya yang mengarah ke Ganjar. Jokowi juga tersenyum ke arah ratusan orang yang berada di pasar saat menunjukkan tangannya ke Ganjar.

Blusukan Jokowi ke Pasar Grogolan Baru berlangsung sekitar 30 menit. Dalam kunjungan itu, Jokowi turut juga didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)