Jokowi, Ganjar, dan Prabowo Blusukan ke Pasar Grogolan, Kapolri Jadi Juru Foto

Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:50 WIB
loading...
Jokowi, Ganjar, dan Prabowo Blusukan ke Pasar Grogolan, Kapolri Jadi Juru Foto
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Menhan Prabowo Subianto blusukan di Pasar Grogolan, Pekalongan, Selasa (29/8/2023). Foto/IG Ari Dwipayana
A A A
PEKALONGAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo , dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto blusukan di Pasar Grogolan, Pekalongan, Selasa (29/8/2023).

Momen tersebut diunggah oleh Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana pada akun Instagramnya. Blusukan ke pasar tersebut dilakukan Jokowi usai membuka Muktamar Sufi Internasional tahun 2023.



"Blusukan bareng ke Pasar. Cek harga," ujar Ari dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (29/8/2023).

Tampak dari foto yang diunggah tersebut, Jokowi memakai kemeja putih. Ganjar mengenakan batik bermotif putih biru dan Prabowo mengenakan kemeja putih panjang.

Dalam foto yang diunggah tersebut juga terlihat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Sigit tampak memfoto Jokowi, Ganjar, dan Prabowo saat blusukan bersama di pasar tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembukaan Muktamar Sufi Internasional tahun 2023 di Pekalongan, Jawa Tengah pada siang hari ini, Selasa (29/8/2023).

Jokowi mengatakan bahwa pelaksanaan Muktamar tersebut sangat penting bagi Indonesia. Sebab, katanya akan membuat Indonesia semakin dikenal sebagai contoh Islam moderat.



"Dan pelaksanaan Muktamar ini sangat penting bagi Indonesia akan membuat Indonesia semakin dikenal sebagai contoh Islam moderat, akan meningkatkan kepercayaan dunia terhadap Indonesia dan membuat Indonesia semakin diperhitungkan," kata Jokowi dalam sambutannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (29/8/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)