Jubir Partai Prima Sulteng Gabung Partai Perindo, Ini Alasannya

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 14:19 WIB
loading...
Jubir Partai Prima Sulteng Gabung Partai Perindo, Ini Alasannya
Juru Bicara Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Sulawesi Tengah (Sulteng) Azman Agar memutuskan untuk keluar dari partai tersebut. Kemudian, dia memilih bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Sulawesi Tengah (Sulteng) Azman Agar memutuskan untuk keluar dari partai tersebut. Kemudian, dia memilih bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ).

“Mengapa saya memilih Partai Perindo? Selain program politiknya yang menarik, di partai ini saya sendiri tidak merasa asing. Kawan-kawan dan senior-senior saya ada di sini,” kata Azman melalui keterangan tertulisnya, Jumat (25/8/2023).

Azman mengatakan, senior yang ia maksud adalah Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Partai Perindo Rony Tanusaputra, Ketua Bidang Politik Yusuf Lakaseng, dan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara.





"Saya bersyukur diberi tempat untuk berekspresi di partai ini. Dan sekaligus saya mengajak kawan-kawan saya yang lain untuk ikut ambil bagian penting ini," ujarnya.

Di Partai Perindo, Azman menyebutkan, dirinya berkomitmen untuk memenangkan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu dengan merangkul Gen Z. Azman menjelaskan, Gen Z merupakan entitas politik penting yang harus diperhatikan partai politik.

"Belum ada partai politik yang bersungguh-sungguh menggarap entitas politik satu ini. Karena itu, saya ingin menggarapnya dengan kemampuan dan pengetahuan yang saya miliki," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)