Soal Sosok Ganjar Pranowo, Yenny Wahid: Banyak Nilai-nilai Gusdurian yang Beliau Usung

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 00:33 WIB
loading...
Soal Sosok Ganjar Pranowo, Yenny Wahid: Banyak Nilai-nilai Gusdurian yang Beliau Usung
Putri Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid menyebut Ganjar Pranowo memiliki nilai-nilai Gusdurian. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Putri Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid turut mengomentari Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo. Ganjar dinilai memiliki karakteristik yang mirip dengan ayahnya.

Hal tersebut diucapkan Yenny saat ditanyai siapa sosok bacapres yang bisa disebut Gusdurian. Mendapat pertanyaan itu, Yenny Wahid menyebut Ganjar Pranowo. "Pak Ganjar Pranowo. Pak Ganjar Pranowo banyak nilai-nilai Gusdurian," ujar Yenny, Kamis (17/8/2023).



Kendati demikian, Yenny mengaku, belum melihat bagaimana bacapres lain. Sebab, baru Ganjar saja yang duduk manis bercengkrama dengan keluarga Gus Dur. "(Banyak) Nilai-nilai Gus Dur yang beliau usung. Ya. Nanti kita lihat 2 capres berikutnya," katanya.

Sebelumnya, Yenny Wahid menyatakan kesiapannya mendampingi Ganjar Pranowo jika safari ke Jawa Timur (Jatim). Merespons hal itu, Ganjar berterima kasih kepada Yenny Wahid yang telah menunjukkan kesiapannya. Ganjar mengatakan, sudah berteman lama dengan Yenny. “Terima kasih karena saya berteman dengan Mbak Yenny Wahid kan sudah lama,” kata Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)