HT Bakar Semangat Kader Partai Perindo DKI Jakarta dan Banten

Minggu, 13 Agustus 2023 - 17:25 WIB
loading...
HT Bakar Semangat Kader Partai Perindo DKI Jakarta dan Banten
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat kader Perindo DKI Jakarta dan Banten, Sabtu (12/8/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat kader Partai Perindo DKI Jakarta dan Banten, Sabtu (12/8/2023). Perindo terus meningkatkan koordinasi dan konsolidasi internal dengan melakukan kunjungan ke beberapa DPW.

HT menegaskan Perindo berkomitmen ingin turut berperan dalam membangun Indonesia yang maju sehingga masyarakatnya sejahtera. "Saya memimpin konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-DKI Jakarta dan Banten," HT seraya membagikan foto serta video pada laman Instagram miliknya, Minggu (13/8/2023).

HT menegaskan, Perindo harus menjadi partai yang besar. "Karena partai yang besar mampu menempatkan banyak legislatif di tingkat nasional, tingkat I maupun tingkat II. Selain itu, partai besar juga harus mampu mengusung Eksekutif,” ujarnya.

Kalau memiliki banyak legislator dan eksekutif, HT optimistis Partai Perindo akan mampu turut membangun Indonesia lebih bagus lagi.



"Tantangan kita ke depan bonus demografi, ada penambahan penduduk lebih dari 40 juta, 20 tahun ke depan. Kalau kita tidak mampu menciptakan lapangan kerja yang cukup, bonus demografi malah jadi kontraproduktif."

HT Bakar Semangat Kader Partai Perindo DKI Jakarta dan Banten


Jadi, itulah kenapa Partai Perindo punya program pembagian gerobak. "Gerobak itu simbolisasi supaya masyarakat paham bahwa yang akan kita bangun itu adalah rakyat kecil supaya mereka bisa menjadi produktif," kata HT.

Partai Perindo menciptakan para pemberi kerja baru sebanyak-banyaknya, agar menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.
"Sehingga mesin ekonomi itu bisa menjadi jauh lebih besar. Bersama-sama mampu menciptakan lapangan kerja yang cukup. Tentunya membangun ekonomi yang kita idam-idamkan, membangun Indonesia yang maju, masyarakatnya sejahtera," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)