HT Kobarkan Semangat Kader Partai Perindo

Rabu, 09 Agustus 2023 - 14:32 WIB
loading...
HT Kobarkan Semangat Kader Partai Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan di rapat Koordinasi DPW, DPD, anggota DPRD dan Bacaleg Partai Perindo Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat kader Perindo di Yogyakarta, DIY. Perindo terus meningkatkan koordinasi dan konsolidasi internal dengan melakukan kunjungan ke beberapa DPW jelang Pemilu 2024 .

"Saya memberikan arahan di rapat Koordinasi DPW, DPD, anggota DPRD dan Bacaleg Partai Perindo Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Ini dalam rangka rangkaian konsolidasi ke seluruh dapil untuk tentunya menyamakan persepsi, perspektif dan strategi bagaimana kita bisa memperoleh dua digit di seluruh tingkatan, baik pada tingkat nasional, tingkat DPR RI, tingkat provinsi maupun kabupaten/kota," ujar HT seraya membagikan foto serta video pada laman Instagram miliknya, Rabu (9/8/2023).

HT Kobarkan Semangat Kader Partai Perindo


Jawa Tengah, HT menekankan, merupakan daerah ketiga terbesar dari jumlah kursi DPR RI. "Kalau DIY ikut bisa hampir sama dengan Jawa Timur, beda tipis. Jawa Tengah memiliki 77 kursi DPR RI dan Daerah Istimewa Yogyakarta 8 kursi DPR RI. Terbesar yang pertama Jawa Barat. Kedua, Jatim. Ketiga, Jawa Tengah dan DIY. Jadi, tiga ini harus betul-betul diberikan prioritas supaya perolehan suaranya maksimal di semua tingkatan," tegas HT.



HT menilai, dengan menjadi partai besar, partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini bisa membuat kebijakan dan mampu mengeksekusi kebijakan untuk membangun Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)