Aldi Taher Resmi Jadi Bacaleg DPR RI, Ketua Bidang Organisasi: Pilihan Politiknya Partai Perindo

Selasa, 08 Agustus 2023 - 19:24 WIB
loading...
A A A
Sopiyan menjelaskan ketika adanya kabar pencalonan ganda sebagai bacaleg, Aldi Taher telah melayangkan surat pernyataan dan tetap memilih Partai Perindo sebagai perahu politiknya untuk menjadi Bacaleg DPR RI.

"Ketika Aldi Taher dinyatakan ganda pencalonannya, yang bersangkutan telah melayangkan surat pernyataan bahwa yang bersangkutan menjadi bacaleg di Partai Perindo," ungkap Sopiyan.

Sebelumnya, Aldi Taher angkat bicara soal polemik berkas pencalegannya yang dikembalikan KPU lantaran terdaftar ganda di dua partai politik. Aldi Taher menegaskan sejak awal dirinya mendaftar sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, bukan Bacaleg DPRD DKI dari Partai Bulan Bintang (PBB).

"Sejak awal, saya mantap daftar Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta melalui Partai Perindo, bukan lewat partai lainnya. Saya juga tidak pernah mendaftar sebagai Bacaleg DPRD DKI," kata Aldi Taher dalam keterangan resminya, Selasa 11 Juli 2023.

Aldi Taher menjelaskan, melalui Partai Perindo, dirinya sudah didaftarkan ke KPU menjadi Bacaleg DPR RI dan berkas pencalonannya dinyatakan lengkap. Dia menyebut berkas pendaftarannya dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) oleh KPU.

"Terbukti, bisa dilihat, saya melengkapi semua berkas sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo ke KPU RI. Lengkap, dinyatakan MS, Memenuhi Syarat oleh KPU RI. Tidak ada masalah," ungkap Aldi Taher.

Aldi Taher mengaku sejak dahulu sudah memiliki tekad untuk menjadi bacaleg dari Partai Perindo. Dia mengatakan Partai Perindo itu dipilihnya karena visi misi partai menjadi daya tarik baginya.

"Saya pilih Partai Perindo. Itu jelas. Niat saya kuat berjuang bersama Partai Perindo," ungkap Aldi Taher.



"Saya memilih berjuang melalui Partai Perindo, karena saya memiliki visi yang sama dengan Partai Perindo, yaitu peduli rakyat kecil dan gigih memperjuangkan lapangan kerja, serta Indonesia sejahtera," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)