Serba Biru, AHY Sambangi Kantor DPP PAN

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:06 WIB
loading...
Serba Biru, AHY Sambangi Kantor DPP PAN
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kantor DPP PAN di Jalan Daksa I Nomor 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kantor DPP PAN di Jalan Daksa I Nomor 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan siang ini. Kedatangannya bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Demokrat Teuku Riefky Harsya yang mengenakan kemeja batik bernuansa biru. Kedatangan rombongan PAN ini langsung disambut Sekjen PAN Eddy Soeparno yang telah menunggu di depan gerbang dengan kemeja PAN yang berwarna biru.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang sudah datang lebih dahulu menunggu di dalam. Sesampainya di DPP, Zulhas tidak menjelaskan detail terkait pertemuannya dengan AHY pada hari ini. “Nanti setelah nanti bisa ditanya langsung,” kata Zulhas kepada wartawan di Kantor DPP PAN, Rabu (29/7/2020). (Baca juga: Sambangi Markas PKS, AHY Gelar Pertemuan Tertutup dengan Sohibul Iman)

Senada dengan Zulhas, AHY juga tidak merinci tujuannya mengunjungi DPP PAN. Dia hanya menanyakan kabar para pengurus PAN beserta awak media yang sudah menunggu. “Assalamualaikum teman-teman sehat?,” sapa AHY yang mengenakan masker dan kaca mata hitam itu.

Diketahui, belakangan AHY telah melakukan serangkaian safari politik ke sejumlah partai politik guna memperkenalkan kepengurusan baru Partai Demokrat yang kini dipimpinnya. Selain sebagai ajang perkenalan, pertemuan dengan sejumlah parpol terdahulu sekaligus untuk melakukan pembahasan terkait koalisi dalam Pilkada serentak 2020.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)