Sambangi Markas PKS, AHY Gelar Pertemuan Tertutup dengan Sohibul Iman

Jum'at, 24 Juli 2020 - 14:53 WIB
loading...
Sambangi Markas PKS, AHY Gelar Pertemuan Tertutup dengan Sohibul Iman
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Kantor DPP PKS disambut Presiden PKS Sohibul Iman. Foto: SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Jajaran dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrat menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020). Rombongan Demokrat itu tiba di kantor DPP PKS sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi oleh Teuku Riefky Harsya (Sekretaris Jenderal), Renville Antonio (Bendahara Umum), Jovan Latuconsina (Wakil Sekretaris Jenderal) dan Herman Khaeron (Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan).

(Baca: Fotonya 'Mejeng' di Belakang Truk, AHY Tertawa dan Ucapkan Terima Kasih)

Sementara Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman didampingi oleh Mustafa Kamal (Sekretaris jenderal), Mahfudz Abdurrahman (Bendahara Umum), Chairul Anwar (TPP Pilkada) dan Untung Wahono (Sekertaris Majelis Syuro).

Setelah Sohibul Iman menyambut kedatangan AHY, mereka melakukan pertemuan tertutup. Usai pertemuan, mereka akan menyampaikan isi pertemuan itu kepada awak media.

(Baca: Lewat Energi Ini, PKS Yakin Bisa Menangi 60% Pilkada 2020)

"Selain membalas kunjungan PKS pada bulan Maret 2020 yang lalu saat SBY masih menjabat sebagai Ketum Demokrat, pertemuan siang ini adalah silaturahmi pertama antara kepengurusan baru DPP Partai Demokrat dengan DPP PKS," ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Dia mengatakan, pertemuan yang dilakukan tetap dengan protokol Covid-19 itu juga akan membahas berbagai permasalahan bangsa dan isu terkini yang menjadi perhatian publik, diantaranya beberapa RUU yang sedang di bahas DPR, menjaga nilai-nilai Demokrasi, Penanganan Covid 19 hingga Pilkada 2020.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5106 seconds (0.1#10.140)