Jokowi-JK dan Pimpinan Parpol Pendukung Pemerintah Hadiri HUT PDIP

Selasa, 10 Januari 2017 - 10:51 WIB
Jokowi-JK dan Pimpinan Parpol Pendukung Pemerintah Hadiri HUT PDIP
Jokowi-JK dan Pimpinan Parpol Pendukung Pemerintah Hadiri HUT PDIP
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta Covention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Dari pantauan Sindonews di lokasi, Jokowi dan JK masuk ke arena HUT PDIP sekira pukul 10.00 WIB. Jokowi-JK masuk ke arena HUT didampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ikut mengikuti di belakangnya sejumlah menteri asal PDIP‎ seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menko Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Ulang tahun partai berlogo banteng moncong putih juga dihadiri pimpinan partai politik (Parpol) pendukung pemerintahan seperti Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketum Nasdem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar‎, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Hanura Oesman Sapta, Ketum PPP hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy, Ketum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz dan Ketum PKPI AM Hendropriyono.

Selain para pimpinan parpol pendukung pemerintahan, juga hadir para pimpinan lembaga negara, anggota DPR asal PDIP, kepala daerah dari PDIP dan sejumlah pengamat politik.

HUT PDIP yang mengusung tema ‎'PDI Perjuangan Rumah Kebangsaan untuk Indonesia Raya'‎ juga dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja di antaranya, Menkes Nila Moeloek, Menlu Retno Marsudi, dan sejumlah menteri lainnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5953 seconds (0.1#10.140)