Lebarkan Sayap di Benua Eropa, DPP AMPI Kukuhkan DPLN Belanda

Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:02 WIB
loading...
Lebarkan Sayap di Benua Eropa, DPP AMPI Kukuhkan DPLN Belanda
Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga melakukan kunjungan dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pengurus Luar Negeri (DPLN) AMPI Belanda. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga melakukan kunjungan dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pengurus Luar Negeri (DPLN) AMPI Belanda.

Setelah Inggris dan Jerman, Belanda menjadi negara ketiga yang menjadi penutup rangkaian tur kunjungan dan pelantikan DPLN AMPI di Benua Eropa. Dengan terlantiknya pengurus AMPI di Belanda, AMPI tercatat telah memiliki enam pengurus luar negeri di lintas negara dan lintas benua.



Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga menyampaikan pesannya kepada jajaran pengurus AMPI Belanda untuk secara konsisten dan berkelanjutan melaksanakan kegiatan dan memberikan manfaat bagi anak-anak muda dan warga negara Indonesia di Belanda.

"AMPI harus terus berkembang, AMPI harus terus bermanfaat, dan AMPI harus menjadi garda terdepan yang mengharumkan nama baik Indonesia dan Partai Golkar di Belanda," ujar Jerry dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/8/2023).

Jerry juga berharap pasca terbentuknya kepengurusan AMPI di Inggris dan Jerman, AMPI dapat terus melebarkan sayapnya sampai ke seluruh penjuru Benua Eropa. Hal tersebut merupakan bagian dari visi besar DPP AMPI yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga.

Sementara itu, Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri menambahkan dengan dilantiknya pengurus AMPI di Belanda, ke depan pihaknya berharap AMPI dapat terus berkembang tidak hanya di Turki, Australia, Hong Kong, Inggris, Jerman, dan Belanda saja, tapi juga dapat terus tersebar luas di seluruh dunia.

Sementara itu, Ketua DPLN AMPI Belanda Reiffel Rezqiriandhana memberikan apresiasinya kepada DPP AMPI karena telah berhasil membentuk dan mengukuhkan kepengurusan AMPI Belanda. Reiffel juga berkomitmen untuk terus menyebarkan semangat kekaryaan kepada anak-anak muda yang ada di Belanda.



"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada DPP AMPI dan Partai Golkar yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat membentuk dan mengembangkan wadah anak muda di Belanda untuk berkembang. Saya dan rekan-rekan pengurus di sini akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membawa nama baik AMPI, Partai Golkar, dan Indonesia di Belanda," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)